KAMI HADIR DENGAN 5 JAMINAN PASTI - OBATNYA LENGKAP - HARGANYA RELATIF MURAH - HANYA MENJUAL OBAT ASLI - LAYANAN KONSULTASI APOTEKER GRATIS - TERSEDIA LAYANAN ANTAR - HOTLINE CALL: 0852-1841-1941



Friday, June 9, 2017

Sulit Konsentrasi Saat Mengemudi, Waspada Alzheimer



Para wanita coba perhatikan temuan baru ini. Sebuah studi terbaru yang diterbitkan dalam Journal of Alzheimer menemukan, ketidakmampuan wanita saat mengemudi bisa jadi tanda Alzheimer.

Seperti diberitakan Healthmeup, Alzheimer sendiri merupakan bentuk demensia (kepikunan) yang paling umum, kira-kira dua pertiga dari semua kasus. Penyakit ini menyebabkan penurunan kemampuan kognitif secara berangsur-angsur, sering bermula dengan kehilangan daya ingat, perubahan emosi dan disfungsi.

Dalam hal ini peneliti dari York University di Kanada melihat gangguan komunikasi antara daerah otak yang berbeda sehingga individu kesulitan mengendarai mobil atau bekerja menggunakan komputer.

"Kami mengamati hubungan antara tingkat kerusakan otak dan kinerja mereka," kata Profesor Lauren Sergio.

Sergio mengungkapkan, penyakit Alzheimer terkait dengan kehilangan memori, persepsi dan aspek lain dari fungsi kognitif, sedangkan ketidakmampuan bergerak secara kompleks biasanya menyusul.

Penelitian ini melibatkan 30 partisipan wanita, dengan 10 wanita usia 20-an. Sisanya usia 50-an atau lebih tua, 50 persen dari mereka berisiko tinggi menderita Alzheimer.

No comments:

Post a Comment