KAMI HADIR DENGAN 5 JAMINAN PASTI - OBATNYA LENGKAP - HARGANYA RELATIF MURAH - HANYA MENJUAL OBAT ASLI - LAYANAN KONSULTASI APOTEKER GRATIS - TERSEDIA LAYANAN ANTAR - HOTLINE CALL: 0852-1841-1941



Tuesday, March 17, 2015

Konsumsi Buah Pepaya Untuk Diet

 
Buah pepaya yang sangat mudah di budidayakan di Indonesia ternyata menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan. Selain bisa digunakan sebagai obat pelancar pencernaan, buah pepaya juga sangat berkhasiat untuk menemani program diet Anda, baik itu program diet yang ketat maupun yang longgar.
Sunpride sendiri memiliki beberapa jenis pepaya, yaitu Pepaya Hawaii (Bentuknya agak bulat atau bulat panjang, kulit berwarna kuning cerah saat matang, daging buahnya agak tebal & berwarna kuning) dan Pepaya California (Daging buah tebal dan kenyal, buah tidak terlalu besar dgn rasa yg manis). Meski buah pepaya termasuk buah yang murah dan mudah didapat, namun jangan pernah memandang remeh soal khasiatnya. Sejak dulu, buah pepaya dipercaya memberikan banyak manfaat bagi manusia. Baik untuk kesehatan maupun kecantikan. 
 
Buah pepaya sangat kaya akan antioksidan, vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Kadar air yang tinggi dalam buah pepaya bisa menunda lapar hingga beberapa jam dalam satu harinya. Buah pepaya sendiri terbagi ke dalam beberapa jenis, namun apapun jenis pepaya yang Anda konsumsi sebagai teman diet, khasiatnya tetap sama saja.

Berikut ini nutrisi yang terkandung dalam buah pepaya :
Vitamin A (1.750 IU)      Fosfor (16 mg)
Vitamin B ( 0.03 mg)       Kalium (470 mg)
Riboflavin (0.04 mg)        Lemak (0.1 gr)
Niacin (0.3 mg)               Karbohidrat (10 gr)
Vitamin C (56 mg)           Zat Besi (0.3 mg)
Kalsium (20 mg)              Protein (0.6 gr)
Kalori (39)

Manfaat Buah Pepaya untuk Diet

1. Rendah Lemak
Sebuah pepaya kecil hanya mengandung 0,41 gram lemak, atau sekitar 1 persen dari nilai 65 FDA gram setiap hari. Makan makanan seperti pepaya tidak akan memberikan kontribusi keuntungan lemak yang bisa berujung pada timbangan dan menggagalkan penuruanan berat badan langsung.

2. Rendah Kalori
Sebuah pepaya kecil yang memiliki berat 5,5 ons menyediakan 68 kalori (atau 3 persen dari diet 2.000 kalori standar). Pemangkasan diet dengan 3.500 – 7.000 kalori setiap minggu menghasilkan 1-2 lb (1 kg) dari berat badan. Menurut laman web Mayo Clinic, penurunan berat badan itu termasuk penurunan yang sehat dan wajar. Mempertahankan pasokan makanan yang rendah kalori selama diet, mampu mempromosikan regulasi berat badan jangka panjang.

3. Serat dan Enzim
Sebuah pepaya kecil mampu menyediakan 2,7 gram serat, atau 11 persen dari 25 gram serat harian yang dibutuhkan oleh manusia. Diet yang menyediakan pasokan serat yang cukup akan membantu proses pencernaan dan penyerapan karbohidrat. Jadi, tubuh Anda akan menyerap karbohidrat dengan cepat dan mencegah gula darah mengalami kenaikan. Kandungan serat yang tinggi dalam pepaya mencegah elevasi gula darah yang akan memberikan kontribusi terhadap kenaikan berat badan.

Kandungan lain yang ada dalam buah pepaya adalah Enzim Papain. Enzim Papain merupakan sebuah enzim yang bermanfaat dalam membantu proses penyerapan protein dan memperlancar proses pencernaan. Apabila proses pencernaan di dalam tubuh berlangsung baik, maka tubuh kita akan memiliki stamina yang terjaga.

4. Air
Sebuah pepaya berukuran kecil mampu menyediakan 138 gram air atau 89 persen dari berat total. Air dan asupan cairan membersihkan racun normal yang berasal dari konversi makanan menjadi energi tubuh. Ketika racun bertumpuk, mereka mengganggu metabolisme tubuh dan bisa menyebabkan kenaikan berat badan. Kandungan cairan di dalam buah pepaya membantu membersihkan racun dan menjaga sistem metabolisme untuk berjalan dengan lancar, sehingga membantu memfasilitasi proses penurunan berat badan.
Selain cara diet dengan mengkonsumsi buah pepaya, kami juga merekomendasikan untuk mengkonsumsi obat herbal Slimming Capsule yang terbukti mampu mengecilkan perut/diet dengan mudah tanpa efek samping. Dan aman dikonsumsi untuk Pria atau Wanita, semua kandungan yang ada di dalamnya merupakan bahan alami pilihan yang sudah teruji oleh hasil laboratorium dan memiliki ijin BPOM No TI124347171 yang telah diakui dunia dan termasuk di Indonesia

No comments:

Post a Comment